Mengulas beberapa hal yg sering d keluhkan untuk beberapa jenis mobil,seperti d antaanranya bilang aja
Kaki-Kaki OPAL BLAZER
Sebuah mobil yg d rancang dengan mementingkan kenyamanan.bisa anda ketahui cari tata cara penempatan sparepat yg lumayan d buat sedemikian rupa juga sangat tertata dan kokoh untuk sebuah ukuran mobil elit
Namun tida kalah untuk perbaikan bila mobil kesayangan anda ini sudah merasa masuk lobang bunyi-bunyi.
lewat pulisi tidur seloyoran,kecepatan tingi lari kanan kiri
Nah bila ini semua sudah d rasakan mobil anda
Yu kita ke tahap pembagasan pungsi dan cara kerja spare part d mobil anda
Klik detailnya di
Link Stabiliser
Part ini untuk penyetebilan saat mobil miring kena jalan lombang bias sebelahnya ikut menahan beben barengan,
Bila part ini dah lemah sangat terasa bunyi ekok…ekok saat lewat jalan d atas tadi
Scok Blaker
Ini pat buat peredam kejut bila tida berpungsi terasa limbung/ngembal-ngembal
Tierot / Long Tierot
Untuk part ini pungsinya pegangan/penyambung dari rek setir ke naproda pegangan ban.
makanya bila part ini tida berpungsi dengan benar mobil anda akan terasa bunyi yg lebih terasa seloyoran,ga mau spooring
Ball Join
Part ini berpungsi untuk pegangan naproda sebelah atas,bila part ini tida berpungsi dengan benar maka kerasa bunyi saat jalan kerikil,gelombang,dll. dan lari-lari saat kecepatan tinggi
silahkan hubungi kami jika ada pemahaman kurang jelas
Link Yg terkait klik di
pak< saya punya peugeot 505 Gr niatnya mau repair kaki2 mobil, kalo jalan bunyi gruduk-gruduk, kira2 biayanya berapa ya ? dan waktu pengerjaan berapa waktu ? terima kasih
kalau untuk biyaya semua itu belum bisa ngasih prediksi,tapi untuk kisaran harga baljoin kisaran satu pisnya,100rb-250rb