dimana tempat untuk pengecekan reck eletrick toyota alphard yang mulai terdengar bunyi

Masalah kadang datang tanpa kita sadari,itu sudah sangat lumrah ampir di semua tipe/jenis kendaraan roda 4 termasuk untuk mobil  
Toyota Alphard 
Faktor permasalahan timbul biasanya di karakan 
>faktor perjalanan yang sering melewati jalan gelombang,kerikil,conblok dan tanggul
>faktor pergantian sparepat yang kekerasan melebihi setandar orsinilnya (di bagian reck end/longtierod) 
>faktor usia pemakean juga sangat mempengaruhi,biasanya di 70,000km mulai terasa kurang nyaman

Untuk pembahasan di kali ini yang disebabkan oleh rek setir (eps)yang bermasalah
Gejala yang sering di timbulkan di antaranya
>Setir bila di belok belok kanan kiri setengah,ada bunyi klek klek
>Saat melewati jalan krikil bunyi aga ngebrek getar juga sampai ke setir kemudi

Penangan perbaikan 
Jika masalah di atas biasanya bengkel resmi langsung ganti segeleundung,itu sudah opasti masalah kelar,untuk harga ya lumayan juga
Tapi di bengkel kami mencoba menawarkan solusi hemat ( Cek Harga ),tanpa mengurangi keamanan dan kenyamaman mobil anda,

Tahap Perbaikan/service
Sparepart yang di perbaiki,bawaan mobilnya langsung
Bahan yang di ganti sebelah kiri (bos as rek),sebelah kanan (setelan sabit)penekan gigi pinyon/nanas
Bahan yang dipake,bahan sejenis aslinya yang sering di pake buat bahan sejenis rek lainnya dengan kualitas sudah teruji untuk keberhasilannya
Untuk Demo Perbaikan Rek Setir Seperti Dibawah 

Untuk lebih jelasnya untuk seputar Rek Setir Toyota Alphard
klik untuk menghubungi
klik untuk office
klik untuk denah/gps 

https://wwwacongleor.files.wordpress.com/2015/06/5bb8a-toyota2balphard2bvellfire.jpg?w=456&h=342

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s