Bunyi Penyebab Rek Setir Eletric Honda Jazz

 rame

Solusi tepat, Harga hemat, Kualitas mantap

Musedikit berbagi.mengenai masalah bunyi-bunyi di kaki2 mobil.
Apalagi udah kita nyoba beberapa alternatip
Seperti:
Ganti kaki-kaki,
Ganti Sok
Ganti supot, Dll
Namun tetep bunyi ga mau ilang,alias ga mau pergi…

Sudah biasa itu terjadi,apalagi mobil anda HONDA JAZZ yg reknya eletrik,karna yg bermasalah biasanya
di bos rek dan d setelan rek setir

Untuk jelasnya Bisa liat gambar di bawah untuk Gambaran sebuah rek setir eletrick

                                      

Lanjut ketahap pembuatan,dimana saya akan membuat yg namanya bos setir yg ada d ujung rek setir tadi dan d tengah buat setelan

biasa d tahap ini di perlukan keahlian juga pengalaman,masalahnya kita harus tau seberapa seret yg kita      butuhkan.biar setir nyaman dan enteng saat d putar balik(balik sendiri)


Dan untuk hasilnya seperti ini

(1)hasil pembuatan
(2)asli bawaan dari rek

 

Untu lebih jelasnya seputar Mobil Honda Jazz
silahkan
klik untuk menghubungi
klik untuk lokasi
klik untuk kisaran harga
klik untuk galeri bengkel

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s