Cara Service Kaki Kaki Mobil toyota, honda, nissan, bmw, jaguar, mercedes

 alphard

Sudah Ter Uji Dan Terbukti

Kali ini Akan Sedikit Bahas Tentang Mengenal Ciri-ciri Kaki-kaki  Yang Sudah Ruksak

1, Pertama yg harus kita rasakan klau mobil lari kecepatan 60km keatas aga seloyoran,kaya blm             di sepuring,
2,masuk sepuringan,ga’dapet hasil memuaskan
3,masuk jalan krikil bunyi sampi terasa di kaki dan di setir
4,dll
5,untuk lebih yakinnya,dongkrak mobil anda sebelah biar aga ngangkat bandepannya,terus pegang
ban arah jam 09 dan sebelahnya arah 03 lalu goyang2 secara bergantian,klau banyak
sepeleng/longgar,itu dah pasti yg kena long therot sama terotnya.
Terus pengang ban arah jam 06 dan sebelahnya arah jam 12,lalu goyang bergantian,jika goyang
sudah pasti yg kena ball join atas/bawah.
Kalau d putar ban ada getaran d bodi atau sok,itu ber arti laher/bering,tapi itu keluhannya bukan
bunyi tp dengung/gemuruh dlam kecepatan tinggi
Tapi sekarang kita akan bahas di bagian kaki-kaki dulu

Untuk memperbaiki  Balljoin,kami di sini menggunakan metode RECONDISI pake mesin BUBUT
Hal pertama,pembongkaran sparepat

Lanjut ketahap pembubutan untuk mendapatkan pelastik/teplon buat pengganti isi balljoin tadi

Dan hasilnya seperti ini Yang kiri asli bawaan mobil,yg kanan hasil pembuatan kami

Untuk pengelingan kami menggunakan metode mesin bukan pake elasan ataupun peran,
dan untuk hasilnya bisa liat d bawah,yg siap pake dan sama persis sama orsinil

 

Untu lebih jelasnya
silahkan
klik untuk menghubungi
klik untuk lokasi
klik untuk kisaran harga
klik untuk galeri bengkel
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s